Rabu, 30 Maret 2016

VIDEO VARIASI GERAKAN FITNES DENGAN BARBEL DAN BOTOL AIR MINERAL

VIDEO VARIASI GERAKAN FITNES DENGAN BARBEL DAN BOTOL AIR MINERAL
        (( See my Instagram at https://www.instagram.com/ajibondhan_k/ )) or ID= aji bondhan kottama ☺:) Anda bosan fitnes menggunakan barbel (dumbell) dengan gaya yang itu - itu saja?, Namun anda ingin melakukannya di rumah tanpa pergi ke gym? Yaa, kali ini saya akan membagikan sebuah "video" tutorial fitness yang simple, yang hanya menggunakan barbel dan botol air mineral 1500 ml. Dalam video ini terdapat variasi gerakan - gerakan fitnes yang baru dengan menggunakan barbel. Jika biasanya fitness dengan barbel hanya akan membentuk otot Bicep saja, namun gerakan yang ada di video ini akan membentuk otot Bicep, Tricep, Dada dan Punggung, hal itu sudah saya praktekkan.

Tentu fitnes bermanfaat bagi kesehatan kita, diantaranya akan membuat tubuh kita tetap fit dan segar sepanjang hari serta kita tidak mudah sakit.

Dalam dunia fitnes, terdapat 3 komponen penting yang harus dijalankan yaitu :

1. Nutrisi
Tentu akan sia-sia jika anda fitnes tanpa memperhatikan asupan nutrisi, makanan akan berguna untuk membentuk otot tubuh dan menjalankan fungsi tubuh.

2. Disiplin dan konsisten
Hal ini yang mungkin akan sulit dilakukan, fitnes membutuhkan kedisiplinan, lakukanlah secara teratur 2-3 kali dalam seminggu. Hasil fitnes akan terasa minimal setelah 2-3 bulan latihan.

3. Tidur yang cukup
Syarat yang terakhir adalah istirahat yang cukup. Tidur berfungsi untuk mengistirahatkan organ tubuh anda dan memperbaiki sel-sel tubuh yang rusak.  Istirahatlah 6 -8 jam setiap hari.

VIDEO VARIASI GERAKAN FITNES DENGAN BARBEL DAN BOTOL AIR MINERAL

 Berikut ini link video yang akan saya bagikan :
1. Variasi gerakan baru untuk membentuk Otot Dada dengan barbel : "KLIK DISINI"
2. Variasi gerakan baru untuk membentuk Otot Paha dan Kaki         : "KLIK DISINI"


"Practice it and Be Healthy"


   
  


Download GAME dan APLIKASI lainnya :






Tidak ada komentar:

Posting Komentar