Senin, 05 Agustus 2013

DOWNLOAD GRATIS GAME "PETUALANGAN TARZAN"

(( See my Instagram at https://www.instagram.com/ajibondhan_k/ )) or ID= aji bondhan kottama ☺:) game ini cocok untuk  :windows xp, 7 , 8
                                   ukuran cuma 38 MB
                                   game ini sangat ringan

game ini cocok untuk anda yang suka petualangan



link download saya sediakan di bawah


ini langsung saja download DISINI
                                 2. tunggu selama 5 detik
                                 3. lalu akan muncul tombol SKIP AD, klik tombol itu
                                 4. tunggu sampai muncul tombol download, (yang ada di sebelah kiri tombol Share)      
                               5. klik tombol download  (yang ada di sebelah kiri tombol Share).                                                 6. masukkan verification code
                               7. HILANGKAN tanda CENTANG pada "download with ziddu accelerator and get recommended offers"
                                 8. klik download

NOTE : Petunjuk CARA MEMBUKA LINK di web ini
1. Setelah klik Link di Web ini, akan muncul halaman seperti dibawah ini (tunggu 3 detik sampai muncul tulisan saya bukan robot). 

- Kemudian klik di lingkaran ungu di kotak "Saya Bukan Robot" (kalau klik 1x belum bisa, ulangi klik sampai 3x - 5x sampai muncul tanda centang).


 
 
2. Kemudian klik Generate Link seperti gambar dibawah ini (kalau klik 1x belum bisa, ulangi klik sampai 3x - 5x sampai muncul tulisan "Get Link").
 

 
 3. Tunggu 5-10 detik sampai muncul tulisan 0 Seconds, kemudian klik Get Link (Kalau klik 1x belum bisa, ulangi klik sampai 3x sampai halaman tujuan Link artikel di Web ini terbuka).
 
 


Download GAME dan APLIKASI lainnya :






3 komentar:

  1. thanks brother saya izin unduh game tarzan buat anak saya. saya tunggu game edukasi buat anak . trims

    BalasHapus
  2. gan sy mo downlad game tarzan buat anaku tq

    BalasHapus
  3. luar biasa blog nya,, saya suka.. jgn lupa kubalnya !!!

    BalasHapus