Kamis, 25 Oktober 2012

CARA MUDAH MENINGKATKAN "LINK IN" PADA ALEXA

(( See my Instagram at https://www.instagram.com/ajibondhan_k/ )) or ID= aji bondhan kottama ☺:) Saya pikir cara yang saya tuliskan di bawah ini tidak akan berhasil, ternyata setelah saya ikuti langkah - langkahnya "link in" di alexa saya meningkat drastis. langsung saja berikut caranya :
Jika kita memiliki Page Rank yang bagus dan backlink yang banyak, maka sangat cocok jika kita ikut program semacam paid reviews. Caranya


 sangatlah gampang, anda hanya tinggal copy link yang berada di bawah ini dengan syarat anda harus menghapus link pada peringkat 1 dari daftar, lalu pindahkan yang tadinya nomor 2 menjadi nomor 1, nomor 3 menjadi nomor 2, nomor 4 menjadi nomor 3, dst. Kemudian masukan link blog anda sendiri pada urutan paling bawah ( nomor 10). Dan silahkan ajak teman anda untuk mengikuti cara ini serta sebarkan cara ini ke banyak teman-teman anda.


  1. Blog Untuk Perubahan
  2. Blog Amin
  3. Bang Huda
  4. Mahek Blog
  5. Share With Agung Talaga
  6. Tutorial Widget Blogger
  7. Al Murthadha
  8. Technologi Is Informatica
  9. Tips, game, sains, kesehatan, and islamic
  10. Blog Tutorial

ayo copy paste artikel ini jika link in alexa anda ingin meningkat lalu hapus yang no 1 dan tambahkan link blog/website anda di no 10.
DIJAMIN INI CARA YANG JITU.

jika anda sudah copy paste artikel ini di blog anda, lalu ada orang yang membuka blog anda dan orang itu meng copy artikel ini dari blog anda maka LINK IN alexa anda dijamin akan meningkat drastis



Download GAME dan APLIKASI lainnya :






Tidak ada komentar:

Posting Komentar