Sabtu, 18 Agustus 2012

JADWAL SIARAN LANGSUNG PIALA AFF 2012

 (( See my Instagram at https://www.instagram.com/ajibondhan_k/ )) or ID= aji bondhan kottama ☺:) Buat pecinta SEPAKBOLA NASIONAL kali ini saya akan memposting artikel tentang jadwal pertandingan PIALA AFF CUP TAHUN 2012. memang sekarang ini penggemar timnas menurun drastis, dikarenakan adanya masalah intern  dari pihak pengurus PSSI, tapi piala aff tetap saja akan berlangsung.Piala AFF 2012 sebagai ajang sepakbola paling prestisius di kawasan Asia Tenggara bakal segera digelar pada 24 November hingga 22 Desember 2012 mendatang.


 Kali ini, Thailand dan Malaysia bertindak sebagai tuan rumah bersama. Timnas Indonesia pun segera bersiap demi mencapai target juara yang dicanangkan oleh PSSIhttp://ajibondhankottama.blogspot.com/.Timnas Indonesia dipastikan masuk grup B Piala AFF 2012 bersama tuan rumah yang juga juara bertahan Malaysia dan Singapura.

Indonesia akan memulai petualangannya di Piala AFF pada tanggal 25 November 2012. Lawan pertama skuad Garuda Merah Putih adalah peringkat kedua kualifikasi. Setelah itu dilanjutkan dengan menghadapi Singapura pada tanggal 20 November dan tiga hari kemudian bertemu Malaysia pada tanggal 1 Desember 2012.

Berikut jadwal resmi Timnas Indonesia di Piala AFF 2012 seperti dilansir situs resmi AFF.

25 November 2012. Indonesia vs Peringkat 2 kualifikasi

28 November 2012. Indonesia vs Singapura

1 Desember 2012. Malaysia vs Indonesia   (aff/dzi)

Timnas Indonesia mulai bersiap menghadapi Piala AFF. Mulai hari ini (6/8/2012) mereka akan menjalani training camp (TC) jangka panjang di Jakarta. “Hari ini kami mulai TC di lapangan Halim Perdanakusuma, nanti sore sudah mulai latihan. Anak-anak semua sudah di sini, baik pemain IPL dan pemain ISL. Persis seperti kemarin melawan Valencia,” ujar Nil. Rencananya TC tersebut akan dibagi menjadi tiga tahap, yaitu TC pertama mulai hari ini sampai 15 Agustus; TC kedua 25 Agustus hingga 30 September; dan terakhir 7 Oktober sampai keberangkatan ke Piala AFF di Malaysia dan Thailand.
 
Timnas Indonesia tersebut hari Sabtu lalu melakoni laga ujicoba melawan Valencia dan kalah telak 0-5. Meski demikian, Nil tetap semangat dan optimistis anak didiknya itu mampu tampil lebih baik. Nil juga menambahkan, dirinya tidak terpengaruh dengan kabar yang menyatakan bahwa pihak Komite Penyelamat Sepakbola Indonesia (KPSI) akan membuat timnas tandingan untuk menghadapi Piala AFF. Terpenting baginya, saat ini tim besutannya tetap konsentrasi.


akankah INDONESIA juara ,, mungkin hal itu yg ada di benak pikiran anda ,,  nantikan saja pertandingannya,,  semoga artikel ini bermanfaat .
NOTE : Petunjuk CARA MEMBUKA LINK di web ini
1. Setelah klik Link di Web ini, akan muncul halaman seperti dibawah ini (tunggu 3 detik sampai muncul tulisan saya bukan robot). 

- Kemudian klik di lingkaran ungu di kotak "Saya Bukan Robot" (kalau klik 1x belum bisa, ulangi klik sampai 3x - 5x sampai muncul tanda centang).


 
 
2. Kemudian klik Generate Link seperti gambar dibawah ini (kalau klik 1x belum bisa, ulangi klik sampai 3x - 5x sampai muncul tulisan "Get Link").
 

 
 3. Tunggu 5-10 detik sampai muncul tulisan 0 Seconds, kemudian klik Get Link (Kalau klik 1x belum bisa, ulangi klik sampai 3x sampai halaman tujuan Link artikel di Web ini terbuka).
 
 

Download GAME dan APLIKASI lainnya :






Tidak ada komentar:

Posting Komentar